Pages

Senin, 25 Juli 2016

Cara memperbarui Windows di komputer Anda

Ringkasan

Instal pembaruan prioritas tinggi

Microsoft Update adalah ekstensi online Windows yang membantu Anda selalu memperbarui komputer. Microsoft Update termasuk pemutakhiran dari Pemutakhiran Windows dan pembaruan Office, selain pembaruan untuk produk Microsoft lainnya dan pengandar perangkat pihak ketiga. Menggunakan Microsoft Update untuk menginstal pemutakhiran untuk sistem operasi, perangkat lunak dan perangkat keras komputer Anda. 

Konten yang baru ditambahkan ke situs secara teratur sehingga Anda dapat memperoleh pemutakhiran terbaru dan perbaikan untuk membantu melindungi komputer Anda dan membiarkannya berjalan lancar. Untuk menggunakan situs Microsoft Update untuk menginstal semua pembaruan yang penting untuk komputer Anda, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Menyambung ke Internet, dan kemudian jalankan Windows Internet Explorer.
  2. Pada menu alat , klik Windows Update.
  3. Jika Microsoft Update tidak diinstal, klik Pemutakhiran MicrosoftAtau, lanjutkan ke langkah 7.
  4. Di halaman Web Coba Microsoft Update hari ini , klik Mulai sekarang, dan kemudian klik Lanjutkan di halaman Web Tinjau perjanjian lisensi .
  5. Di kotak dialog Peringatan keamanan , klik menginstal untuk menginstal Microsoft Update.
  6. Di halaman Web Selamat datang di Pembaruan Microsoft , klik Periksa untuk pembaruan
  7. Pada halaman Web mengamankan komputer terbaru , klik cepat untuk menginstal pembaruan prioritas tinggi.
  8. Di halaman Web Periksa dan instal pembaruan , klik Menginstal pembaruan, dan kemudian ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan instalasi.
  9. Setelah Anda menginstal pembaruan prioritas tinggi, Anda dapat mengulangi langkah-langkah untuk menginstal pemutakhiran lainnya. Untuk melakukannya, klik kustom di halaman Web komputer Anda tetap mutakhir .Kemudian, Anda dapat memilih pembaruan dari bagian yang tercantum di panel navigasi.

Fitur pembaruan otomatis

Anda juga dapat menggunakan fitur pembaruan otomatis untuk menginstal pembaruan. Dengan menggunakan pembaruan otomatis, Anda tidak harus mengunjungi situs Web Pemutakhiran Microsoft untuk memindai pembaruan.Namun, Windows secara otomatis memberikan mereka ke komputer Anda. 

Pembaruan otomatis mengenali bila Anda daring dan mencari pembaruan dari situs Web Pemutakhiran Windows.Ditampilkan ikon di bidang pemberitahuan di sebelah kanan bilah tugas setiap kali bahwa pemutakhiran baru tersedia.Anda dapat menentukan bagaimana dan jika Anda ingin Windows untuk memperbarui komputer Anda. Misalnya, Anda dapat mengkonfigurasi Windows untuk secara otomatis men-download dan menginstal pembaruan pada jadwal yang telah Anda tentukan. Atau Anda dapat memiliki Windows memberitahu Anda ketika mencari pembaruan yang tersedia untuk komputer Anda, dan kemudian men-download pembaruan di latar belakang. Hal ini memungkinkan Anda untuk melanjutkan bekerja terganggu. Setelah unduhan selesai, ditampilkan ikon di bidang pemberitahuan dengan pesan bahwa pembaruan siap untuk diinstal. Ketika Anda meng-klik ikon atau pesan, Anda dapat menginstal pemutakhiran baru dalam beberapa langkah. Untuk informasi selengkapnya tentang fitur pembaruan otomatis, klik nomor artikel berikut ini untuk melihat artikel di Pangkalan Pengetahuan Microsoft:
Deskripsi 294871 fitur pembaruan otomatis di Windows

Unduh Pemutakhiran Windows

Administrator dapat men-download pembaruan dari Microsoft Download Center atau Katalog pembaruan Windows untuk menyebarkannya ke banyak komputer. Jika Anda ingin mendapatkan pembaruan menginstal kemudian pada satu atau lebih dari satu komputer, gunakan baik website berikut ini.

Katalog Windows Update

Untuk informasi selengkapnya tentang cara men-download pembaruan dari Katalog pembaruan Windows, klik nomor artikel berikut ini untuk melihat artikel di Pangkalan Pengetahuan Microsoft:
323166 cara mengunduh pemutakhiran yang menyertakan pengandar dan hotfix dari Katalog pembaruan Windows

Pusat Unduh Microsoft

Untuk informasi selengkapnya tentang cara mengunduh berkas dari Microsoft Download Center, klik nomor artikel berikut ini untuk melihat artikel di Pangkalan Pengetahuan Microsoft:
119591 cara mendapatkan berkas dukungan Microsoft dari layanan daring

Menginstal dan menjalankan Microsoft Baseline Security Analyzer (MBSA)

Anda dapat menggunakan Microsoft Baseline Security Analyzer (MBSA) untuk secara terpusat memindai komputer berbasis Windows untuk umum misconfigurations keamanan dan menghasilkan laporan keamanan individu untuk setiap komputer yang dapat memindai. 

Untuk informasi selengkapnya tentang cara mendapatkan dan menggunakan MBSA, kunjungi situs Web berikut ini:

Menginstal beberapa pemutakhiran Windows atau hotfix dengan hanya satu kali memulai ulang

Administrator dan profesional TI dapat menginstal beberapa pembaruan Windows atau hotfix dengan hanya satu kali restart. Untuk informasi selengkapnya, klik nomor artikel berikut ini untuk melihat artikel di Pangkalan Pengetahuan Microsoft:
296861 cara menginstal hotfix atau Pemutakhiran Windows banyak dengan hanya satu reboot
Referensi
Untuk informasi selengkapnya tentang alat keamanan dan periksa, kunjungi situs Web Microsoft berikut ini:

Peringatan: Artikel ini telah diterjemahkan secara otomatis

Properti
ID Artikel: 311047 - Tinjauan Terakhir: 02/06/2016 06:16:00 - Revisi: 6.0
Microsoft Windows Update, Microsoft Update
  • kbdownload kbmgmtservices kbhowtomaster kbmt KB311047 KbMtid
Tanggapan
  

0 komentar:

Posting Komentar